Red Cafe

Selamat datang di Red Cafe!

Hm, kalian pasti sudah berjalan-jalan di Red Ocean, Red Sky, bukan? Atau kalian masih ingin melanjutkan perjalanan lagi?

Red Cafe bisa menyediakan suasana yang menyenangkan untuk istirahat sejenak. Atau kalian bisa berbincang dengan pengunjung lain atau pekerja di cafe ini. Kadang, officers bahkan Minrin juga berkunjung kesini. Yippie!

Sebelumnya, aku ingin memperkenalkan diri. Namaku Kim Jaejoong. Aku adalah chef di Red Cafe. Sesungguhnya, menyambut pengunjung adalah tugas Kim Junsu atau Choi Dongwook. Nah, karena Junsu sedang sibuk melayani pengunjung lainnya, jadi akulah yang bertugas disini.

Eh, kalian bertanya tentang Dongwook? Ah, tidak, tidak. Mungkin, akan lebih baik jika kita memanggilnya Se7en. Pria itu memang lebih suka dipanggil Se7en daripada Dongwook. Well, Dongwook adalah manager cafe ini, namun ia sedang mengikuti wajib militer, sehingga ia tak bisa berada disini, hingga masa wajib militernya usai. Yah, mari berdoa semoga Se7en bisa segera kembali ke Red Cafe.

Kalian pasti bertanya-tanya dengan pria yang bermain piano di sudut ruangan itu, ya? Namanya adalah Park Yoochun. Dia adalah pianis yang andal. Tapi, entah kenapa, ia lebih senang bekerja di Red Cafe, dibanding bergabung dengan orkestra-orkestra besar di dunia. Yah, katanya, Red Ocean, Red Sky adalah tempat yang indah dan tak mudah dilupakan.

Ya, ya, kadang aku juga berpikir seperti itu.

Apakah kalian juga berpikir begitu?

Ah, kurasa aku terlalu banyak bicara, ya?

Baiklah, baiklah. Silakan memilih tempat duduk kalian, nikmati waktu yang ada sambil bercengkrama.

Love,

Kim Jaejoong

16 responses to “Red Cafe

  1. Eon, ff puzzle, if you were my girlfriend, sama if you were my boyfriend dilanjut ya? aku suka sama ff itu, pertama baca di exoshidae hehe ๐Ÿ˜€

    • Iya, belum dilanjut, saeng ๐Ÿ˜ฅ
      Sebenernya, selesai hiatus, aku mau publish ff itu. Tapi, file-filenya hilang /ironi/
      Dan akhirnya, aku harus nuls ulang lagi
      Semoga kamu sabar, ne?
      Gomawo udah setia nunggu ff-ff-ku itu ๐Ÿ˜€

Mind to Leave Your Trail?