Red Gallery

Hei! Kalian ingin berkunjung ke Red Gallery, ya?

Wah, wah, mari silakan masuk.

Galeri ini dikhususkan untuk beberapa karya seni yang bisa kalian nikmati. Sebagian besar dari karya seni yang terdapat disini adalah buatan dari Minrin.

Supaya lebih akrab, bagaimana kalau kita saling berkenalan? Well, namaku adalah Cho Kyuhyun. Sesungguhnya, untuk menjaga dan memandu di galeri ini, aku tak sendiri, melainkan juga didampingin oleh temanku (well, Minrin lebih senang menyebut kami sebagai partner in crime >,<), yakni Shim Changmin. Tapi, aku tak tahu, sekarang dia ada dimana. Yah, mungkin saja Changmin sedang berada di Red Cafe. Maklum saja, dia adalah pemuda yang hobi makan.

Eh, apakah aku terlalu banyak bicara?

Kalau begitu, silakan kalian menikmati karya seni disini, oke?

ARTWORK

Tokyo

TOKYO

Minrin sangat mengagumi sosok Yunho Hyung dan Jaejoong Hyung. Maka dari itu, dia mengabadikan mereka dalam karya ini.

From the Journal of a Cassiopeian

FROM THE JOURNAL OF A CASSIOPEIAN

Dan lagi-lagi, Minrin mengabadikan Yunho Hyung dan Jaejoong Hyung dalam karya yang sama. Hanya saja, suasananya lebih gelap. Kalian setuju denganku?

Lost in Airport

LOST IN AIRPORT

Sejujurnya, aku sangat kesal dengan karya ini, karena Changmin bisa mendapat karya secara eksklusif dari Minrin. Minrin, buatkan karya eksklusif untukku, ya?

Tapi, kadang, aku juga ingin tertawa ketika melihat karya ini, karena karya ini terinspirasi ketika Changmin sedang berada di bandara dengan Yunho Hyung dan dia menghilang (dan terjatuh pula!). Sungguh, setan itu bisa menghilang juga -_-

Coffee

COFFEE

Hah, akhirnya, aku muncul juga dalam salah satu karya milik Minrin. Yah, walaupun aku harus berbagi dengan si kuda (Siwon Hyung, maksudku), tak apalah. Asalkan aku bisa berada dalam satu karya dengan si cantik Sooyoung. Yuhuu~

I Think I Love You

I THINK I LOVE YOU

Dan karya ini adalah bentu ketertarikan Minrin pada Donghae Hyung untuk pertama kalinya. Wah, Donghae Hyung sangat beruntung karena dia bisa berada dalam satu karya dengan si tampan Yunho Hyung dan si cantik Sooyoung.

The Shadow

THE SHADOW

Well, kurasa ini adalah masterpiece Minrin. Maklum saja, sosok-sosok yang muncul dalam karya seni ini adalah orang-orang yang dikagumi oleh Minrin (Changmin juga termasuk -_-) Dan aku juga mengagumi karya seni ini. Meskipun suasananya tidak gelap, tapi bisakah kalian melihat aura yang dipancarkan? Antara rasa sedih, marah, kesal. Menakjubkan!

I Miss You

I MISS YOU

Wah, sepertinya, Minrin memang sangat dekat dengan Sooyoung, ya? Buktinya, Minrin juga sering membuat karya tentang Sooyoung. Kali ini, Minrin memasangkannya dengan Oh Sehun. Kalian kenal dengan Sehun?

Ah, perjalanan kita cukup sampai disini. Rajin-rajinlah berkunjung kemari, karena Minrin akan menambahkan karya-karya barunya di waktu yang tak terduga.

Hm, menurut kalian, manakah karya yang terbaik?

Love,

Cho Kyuhyun

~

Hai! Selamat datang kembali di Red Gallery🙂

Kali ini, Shim Changmn yang akan memandu kalian untuk berkeliling galeri ini. Maklum saja, Kyuhyun sedang marah padaku—entah karena apa—dan memutuskan untuk mengambil cuti.

Hm, Minrin sudah menambah koleksi karya seninya. Bagaimana kalau kita melihatnya sekarang?

ARTWORK

Picture of You

PICTURE OF YOU

Ah, kali ini, si Jidat Le- eh, maksudku Yoochun Hyung yang menjadi obyek Minrin. Yoochun tak sendirian, karena ia dipasangkan dengan Im Yoona (oh, beruntungnya dia). Suasana dalam karya Minrin ini sangat lembut.

From the Journal of a Secret Admirer

FROM THE JOURNAL OF A SECRET ADMIRER

Oh! Kali ini, aku muncul lagi, ya? Hahaha

Hm, baiklah, aku akan mulai menjelaskan. Well, entah kenapa, akhir-akhir ini, Minrin memang sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau kriminalitas atau misteri. Dan terciptalah karya seperti ini.

Dan perlu kalian tahu, sosok-sosok yang ditampilkan dalam karya ini adalah sosok yang dianggap keren oleh Minrin (itu berarti aku juga keren ^^)

First Love

FIRST LOVE

Ah, sepertinya, kali ini suasana hati Minrin sedang berbeda. Ia kembali menghasilkan artwork yang lembut.

Dan kali ini, Kyuhyun mendapat kesempatan untuk muncul dalam karya Minrin lagi. Yah, mungkin Minrin tak tahan dengan Kyuhyun yang merengek padanya untuk dibuatkan sebuah karya eksklusif seperti diriku, hoho~

Sekian tambahan koleksi dalam Red Gallery.

Tetaplah berkunjung kemari, ya? Aku dan Kyuhyun akan menerima kalian dengan senang hati.

Hm, adakah karya yang membuatmu tertarik lagi?

Love,

Shim Changmin

~

Hai! Kalian bertemu lagi denganku, Shim Changmin.

Hari ini, aku yang akan memandu kalian kembali untuk melihat koleksi baru di dalam Red Gallery.

Kyuhyun?

Ah, sayang sekali, ia sedang jatuh sakit. Jadi, ia tak bisa masuk dan menemani kalian hari ini. Yah, walaupun dia sedikit menyebalkan, tapi keberadaannya memang dirindukan. Mari kita berdoa, semoga Kyuhyun lekas sembuh, sehingga bisa kembali lagi kemari.

Baiklah, mari kita berkeliling untuk menikmati koleksi baru Minrin.

ARTWORK

Stand by YouSTAND BY YOU

Karya ini menggambarkan tentang seorang pria yang—diwakilkan pada Yoochun Hyung—yang senantiasa mendampingi kekasihnya dengan senyuman, apapun yang terjadi.

Jung YunhoWATCH OUT

Oke, ini adalah karya yang Minrin buat khusus untuk Yunho Hyung. Dalam karya ini, Minrin ingin menegaskan tentang sosok Yunho Hyung yang patut diwaspadai.

Kalian bisa melihat tatapan mata Yunho Hyung yang sulit diartikan itu, kan?

Kingka's TerrorsKINGKAS’ TERRORS

Well, sepertinya, Minrin sedang tertarik dengan suasana kelam seperti ini. Meski warna yang digunakan tidak terlalu gelap, namun suasana gelap itu bisa tepancar dari raut wajah dan tambahan-tambahan yang diberikan dalam karya ini.

Dan seluruh sosok yang berada di dalam karya ini adalah para pria yang dikagumi oleh Minrin. Kebetulan, mereka semua adalah officers disini (itu berarti, aku juga, lalala~)

Psst, Minrin juga mengatakan bahwa karya yang satu ini mengandung banyak misteri yang disembunyikan olehnya. Bisakah kalian menebak sesuatu?

Ah, cukup sekian, tambahan koleksi dari Minrin. Kuharap kalian menikmati perjalanannya.

Oiya, jangan lupa berkunjung lagi kesini!

Sampai jumpa!

Love,

Shim Changmin

7 responses to “Red Gallery

  1. Kyaaaaa, kaka ini keren banget. Aku mikirnya lagi berkeliling di sebuah pameran lukisan dan dipandu dua cowok tampan, kyaaaaa. Mau banget terjadi di dunia nyata kkkk~~ Dapet ide darimana ka ampe di pandu sama dua evil itu ? kekeke…
    ‘ketika Changmin sedang berada di bandara dengan Yunho Hyung dan dia menghilang (dan terjatuh pula!). Sungguh, setan itu bisa menghilang juga -_-‘ Aku ngakak bacanya ka, ditambah yang ngomong Kyu, berasa banget klo dia benci dinomorduakan, kekeke.. Tapi itu beneran Changmin jatuh? Aku gak terlalu update TVXQ sih, hehe😀

    • Hihihi, gomawo /deepbow/
      Yang keren apanya? Konsepnya? Artwork-ku? Atau Changmin dan Kyuhyun? >,<
      Oiya, artwork-mu keren banget, saeng. Aku pernah stalking blog kamu, kkk~
      Iya, pinginnya sih juga hal ini terjadi di dunia nyata, hoho /slapped/
      Tadinya, aku bingung, mau naruh duo evil itu sebagai apa -_- Akhirnya, aku biarkan mereka bersarang di galeri ini. Itung-itung untuk menyegarkan pandangan pengunjung *apaini*
      Emang disini, aku sengaja bikin Changmin-Kyuhyun kayak sahabat yg suka berantem. Mesra, ya? Hahaha😄
      Iya, Changmin emang pernah jatuh di bandara. Ngenes banget -_-"
      Gomawo udah kunjungi galeri ini. Rajin-rajin kesini, yaa? Hahaha😄

  2. Hwa ! kak idwinaya(?) bener kan? atau kak dina ya ini? aduh aku kok lupa ya #slapped -_-
    hwa, ini keren kak. aku bayangin yang disampingku ada abang evil, gila bisa ramah juga itu anak -_- biasanya kan mejerumus ke arah evil yang gila gilaan !
    btw kak kenapa pacarku dicouplein? #tunjukYochun
    ah, kak dina aku gk setuju lo ! -_- itu Yochun cuma buat aku aja ! wkwk
    sebernernya di DBSK ini aku paling bingung mau ngeshipin siapa -_- pertama ke Changmun, terus ke Yunho, eh lama lama ke Jaejong, abis lihat film I Miss You malah ngeship Yochun -_- lagian si Yochun disitu tingkahnya aneh sih bikin ngakak mulu, masak sama ibunya bilang “Pacarku” tuh kan aneh -_- udah ah aku malah bikin ribut page ini aja, maaf kak ngerusuh soalnya otak lagi gk ngeh -_- wkwk

    • panggil dina aja. idwinaya kan, pen name lamaku >,<
      eh? Yoochun sama Yoona, ya? duh, maaf, aku nggak tau kalo kamu pacarnya Yoochun😛
      Iya, aku juga bingung kalo ditanya suka sama siapa di DBSK. kadang suka jaejoong, kadang yunho, kadang changmin, kadang junsu, kadang yoochun /labil/ .-.
      hehe, nggak pa-pa kok ngeributin page ini😀
      thanks for visiting, saeng🙂

  3. Aku kesasar ke blog ini terus iseng liat red gallery, bikin aku meleleh *lebay*
    Aku paling suka ‘Picture Of You’ soft banget suasananya🙂

Mind to Leave Your Trail?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s