[Oneshot] I Miss You – Prologue

I Miss You

aku juga merindukanmu

tidakkah kau melihatku?

-Cho Kyuhyun-

.

I MISS YOU…

.

Kau berkata, bahwa kau merindukanku.

Kau juga berkata, bahwa kau ingin bertemu denganku lagi.

Aku mendengar itu semua.

Dan aku juga merindukanmu.

Dan aku juga ingin bertemu denganmu lagi.

Maka, disinilah aku berdiri. Tepat di hadapanmu.

Tapi kau memberiku sepercik tanya yang akan selalu tertanam di dasar hatiku.

“Siapa dirimu?” Itulah kalimat pertama yang meluncur dari bibirmu.

Apakah aku sudah terlalu lama pergi, hingga kau melupakanku?

Kemana perginya seluruh kenangan indah kita?

Apa makna diriku di matamu saat ini?

Apakah aku hanya setumpuk debu yang siap dihembus tiupan angin dan pergi sejauh mungkin dari pandanganmu?

Haruskah aku pergi lagi dari hidupmu?

Atau haruskah aku menunggumu seperti bebatuan padang pasir yang menantikan hujan?

Beritahu aku.

Karena yang aku tahu hanyalah dua hal.

Aku merindukanmu.

Dan aku sangat mencintaimu.

.

I MISS YOU…

.

I miss KyuYoung so much :’)

Entah kenapa, jiwa Knight-ku sempat memudar gegara temenku yang manas-manasin aku dengan pairing Kyuhyun sama artis cewek lain. Dan susah banget buat balikin itu semua. Makanya, aku udah lama nggak nulis ff KyuYoung.

Dan suatu hari, salah satu temen di Twitter @ChoJoie request aku untuk bikin ff KyuYoung. Dan muncullah ff ini yang merupakan hasil dari pemikiranku berdasarkan lagu-nya Ari Lasso yang judulnya Hampa.

Hope you like it

dan penasaran sama full version-nya.

Leave your comment please🙂

Love,

Jung Minrin

52 responses to “[Oneshot] I Miss You – Prologue

  1. Kya..!!,daebak thor..:)
    Dtnggu ne full ver.,gak sbar euyy..
    Tnang ja thor..:),kyuyoung akan slalu ada..:)

Mind to Leave Your Trail?

