[Teaser] After Story of Serendipity : Maybe Baby

Maybe Baby

there is no inadvertence in this life

-Kim Joonmyeon-

.

“M-maaf, Joonmyeon. Kurasa, aku belum siap.”

“Baiklah. Kurasa, aku harus membiarkanmu sendiri terlebih dahulu.”

.

“Apa-apaan kau ini, Sooyoungie? Kau membiarkan Joonmyeon pergi begitu saja? Bagaimana kalau dia mencari wanita lain, eoh?”

“T-tapi, Unnie, aku…”

.

“Annyeong. Tiffany imnida.”

“Joonmyeon imnida.”
.

“Joonmyeon, saranghaeyo…”

“Sooyoung, apa yang terjadi padamu?”

.

“K-kau selingkuh! Huweee…”

“Aigo, Sooyoungie, kau salah paham.”

.

“Pergilah dari kehidupan adikku, Joonmyeon! Kau hanya membuat adikku menderita!”

“Hyung, aku bisa menjelaskan semuanya…”

.

“Hyung, berikan aku satu kesempatan lagi.”

“Maafkan aku, Joonmyeon. Aku tak bisa membantumu kali ini. Kau telah mengecewakan adikku.”

.
“Aku… aku hanya mencintai Joonmyeon.”

.

“Hah? Sooyoung hamil?”

.

Teaser macam apa ini??

Hehe, semoga ini cukup buat nge-tease kalian semua. Tunggu full version-nya tanggal 8, oke?

Love,

Jung Minrin

24 responses to “[Teaser] After Story of Serendipity : Maybe Baby

  1. Huoooo?
    Sooyoung? Hamil? Omaygaaaaaaaaaaaaattttttt~
    Nggak bisa mbayangin. Uh-hu! Tapi, kalo yang bikin Soo Eonni kayak gitu Abang Suho sih, kagak apa2, hehe~
    Ditunggu AS Serendipity-nya, ya, Saeng!

      • Huahaha~
        Nggak bisa mbayangin kalo si Shikshin itu hamil, haha~ Bisa2 bayinya juga ketularan jadi shikshin, tuh😄
        Btw, kasih tau, dong, siapa yg ngehamilin Sooyoung … Jebaaaalllllllll~
        Hihi~ masih kutunggu dengan sangat, loh~ :3

  2. Sooyoung………hamil?!
    Hyaaa!! Siapa yg bikin Soo hamil?!! *histeris*
    Ayoo, cepetan dipost…

  3. Kyaaaaaa!!!! Baca ini tanggal 8 dan diatas juga bakalan terbitnya tanggal 8??!!!! OMO!!!! Cepetan di post thor!!!!! Aku udah penasaran akuuut!!!! Go go go!!! (•ˆ⌣ˆ•)

Mind to Leave Your Trail?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s