[Mini Series] Beautiful Sins – Prologue

Beautiful Sins

Beautiful Sins

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

Super Junior Siwon || SNSD Sooyoung || etc.

Length : Mini Series || Rating : PG (only for prolog) || Genre : Romace, Family Marriage Life, Sad

.

BEAUTIFUL SINS :

Prologue

.

Apakah kau pernah melakukan sebuah dosa? Sebuah dosa yang teramat besar, yang bahkan kau tak yakin bisa memaafkan dirimu sendiri?

Ya, aku pernah. Aku pernah melakukan sebuah dosa yang sangat besar, yang aku sendiri tak bisa memaafkan diriku sendiri.

Aku telah menghancurkan hidup seseorang, membiarkannya tersiksa dalam kerangkaku, mengikatnya dengan erat hingga ia tak bisa lepas dari hidupku.

Sungguh, aku tak ingin melakukan dosa yang lebih buruk padanya. Sudah cukup, aku menghancurkan kehidupannya yang indah dan tenang.

Namun, aku memiliki nafsu dan ego yang lebih besar dibanding pemikiranku. Aku memiliki ego untuk menjadikannya milikku dan tak memperbolehkan siapapun menyentuhnya, kecuali aku.

Bukankah itu egois?

Bukanakah aku semakin menyiksa hidupnya?

Tapi, aku pernah mendengar kata-kata bijak, seperti ini : “hate the sins, not the sinners.”

Maka, aku yakin, bahwa aku tak bersalah dalam kasus ini. Tak seharusnya, aku dibenci. Aku hanyalah manusia biasa yang berusaha mencari kebahagiaan, walaupun caraku memang salah dan menyimpang.

Namun, dibalik semua ini, aku menikmati segalanya.

Aku menikmati segala dosa ‘indah’ yang telah kuperbuat.

Sebut aku gila, psikopat atau apalah itu, karena aku tidak akan pernah peduli. Tidak akan pernah.

Karena aku hanya akan peduli pada satu sosok yang telah menarikku dalam pesonanya.

Choi Sooyoung.

TBC

Maaf, kalau aku nambah mini series lagi /bow/

Ini proyek coba-cobaku dalam nulis ff dengan rate M. Oke, ff ini, nantinya bakalan punya rate M. Jadi, ff ini bakalan aku protect dan cuma dipublish di blog pribadiku. Dan maaf, aku nggak bisa bikin versi yang lebih soft dengan rate T atau PG-17, karena well, susah banget buat memotong bagian-bagian tertentu, karena justru di bagian-bagian itulah banyak informasi yang diperlukan.

Dan untuk password? Nah, nanti akan aku jelaskan setelah chapter 1 ff ini di publish ^^

Don’t forget to leave your comment, okay?

Love,

Jung Minrin

7 responses to “[Mini Series] Beautiful Sins – Prologue

  1. Prolognya keren banget chinggu, mau dong kelanjutannya.
    Chap 1 ditunggu ya🙂.
    Kalo diprotect bagi” pw nya dong😉

  2. cinggu ini uddh add chap 1 nya gg klo add bagi link nya dong ‘n klo d’protect bagi pwd nya dong by email ya really like your mini series🙂 gomawo ,,,

  3. unie yg beautiful sin yg capter satu kok gak publis” udah lumutan yg nunggunya kalau udah kasih lingnya ya, aku suka ma cuplikan ceritanya & bagi” pwnya ya

Mind to Leave Your Trail?

