[Announcement] Serendipity After Story

Serendipity AS

Duh, ternyata banyak yang minta dibikinin After Story-nya Serendipity nih :3

Nah, karena aku bingung dan takutnya After Story yang aku bikin itu salah sasaran, makanya aku pingin ngajak kalian buat ngasih usulan ke aku😀

Caranya gampang, kok.

Kalian tinggalin komentar, tentang After Story-nya Serendipity yang paling tepat. Nggak usah dikasih detail-nya sih. Contoh :

Aku pingin After Story-nya Serendipity pas Suho-Sooyoung mau nikah

atau

Aku pingin After Story-nya Serendipity pas Suho-Sooyoung udah nikahan

dan lain-lain.

Coba suarakan imajinasi kalian. Nanti, aku bakalan pilih ide yang paling menarik dan suit buat aku jadiin After Story-nya Serendipity🙂

Dan, kalau After Story-nya Serendipity udah terealisasikan, NO AFTER STORY ANYMORE! Dan aku janji, aku nggak bakalan bikin ending yang ngegantung kayak sebelum-sebelumnya ^^v

Well, I’ll be waiting for your ideas, guys ^o^

Love,

Jung Minrin

P.S. Lihat foto Suho diatas, deh. Celana dalamnya Suho kelihatan, ya? Ada tulisannya Calvin gitu (Calvin Klein, maksudnya :3) #abaikan XP

25 responses to “[Announcement] Serendipity After Story

  1. Kalo aku : Aku mau AS’nya itu menceritakan perjalanan kisah mereka sampai pada jenjang pernikahan. Karna biar gimanapun, mreka kan hanya beberapa kali bertemu, itu pun waktunya singkat. Jadi biar lebih jelas aja hubungan Suho Sooyoung’nya. Kan pernikahan itu tentunya harus saling mengenal lebih dalam satu sama lain dong? Trus kan masih ada Siwon – Changmin selaku kakaknya Sooyoung. Setidaknya mereka tau kisah adik perempuannya itu. Dan ntar ending yang berbuah pernikahan pasti sangat manis ^^ Oia, sedikit disuguhi scene2 Suho Sooyoung yang repot mempersiapkan pernikahan kayaknya bagus nih buat tambahan AS’nya. Mengingat Suho itu sosok yang bijak dan berwibawa, menghadapi Sooyoung yang sifatnya kurang ‘wanita’ *gaktaungomongapa* Hehe. Duh, ngarang banget aku. Pokoknya ditunggu banget ya AS’nya. Gomawo! (•ˆ⌣ˆ•)

  2. Kalo aku pengen AS mereka pas menikah,terus gmn nanti akhirnya punya anak blablabla.-. Yg Romantis ya chingu heuheuheuuuuuu;;;;3

Mind to Leave Your Trail?

