Minrin Needs Translator

Announcement

Halo! Kali ini, aku mau kasih pengumuman buat temen-temenku sekalian.

Aku lagi punya rencana untuk menerjemahkan fanfiction yang udah kutulis dalam Bahasa Inggris. Nah, aku bisa sih, pake Bahasa Inggris. Di sekolah juga udah biasa bikin artikel Bahasa Inggris. Tapi masih ngerasa nggak pede. Karena skalanya ini nanti di AFF. Tahu sendiri kan, kalau pembaca AFF itu pasti orang-orang yang fasih Bahasa Inggris?

Nah, maka dari itu, aku mengundang kalian yang merasa pede untuk nerjemahin fanfiction dalam Bahasa Inggris untuk gabung sama aku. Jadi, kalian akan menerjemahkan fanfiction yang udah aku tulis. Nggak harus sama persis sih, soalnya aku paham, style sastra Indonesia sama Inggris itu beda. Yang penting, inti ceritanya itu sama, trus percakapannya juga jangan melenceng jauh.

Bagi yang berminat, kalian bisa mengisi formulir berikut ini :

Nama Lengkap :

Nama Pena :

Tempat Tanggal Lahir :

E-mail :

Twitter/Facebook/No. Handphone :

Serakan pula pada Attachment :

1 hasil terjemahan fanfictionku

Berikut ini adalah pilihan fanfiction yang bisa kalian terjemahkan untuk dijadikan sampel :

The Reason for Falling in Love

My First Kiss

Love Message

Traffic Jam

Terus, kalian bisa kirim formulir dan sampel terjemahan ke e-mail-ku : ikanaya10@gmail.com

Yang udah kirim, bisa langsung konfirmasi lewat twitterku: @reddsky10 atau tinggalkan komentar dibawah😀

Nanti, aku akan pilih 2 translator terbaik yang bakalan aku ajak kerja sama. Syarat-syarat lebih lanjut, nanti bisa kita komunikasikan kok🙂

Ada pertanyaan? Silakan ditanyakan. Aku akan membantu kalian

Love,

Jung Minrin

Mind to Leave Your Trail?

