Our Fishy Writing Competition!

Argh, aku pingin ikutan, nih. Buat temen-temenku, atau siapapun yang baca postingan ini, ikutan yuk! Sekalian ngetes sejauh mana kemampuan kita bikin fanfiction. Fighting!

{W A I J I M A J I}

our-fishy-writing-competition

Hallo everybudeh! Setelah trip yang cukup panjang. Saya telah datang dari perantuan dan akan membawa sebuah kabar yang menurut saya membahagiakan untuk kalian *ahahaha*

Kabar apakah?

Seperti yang tertera pada judul, Our Fishy Writing Competition!

Event ini diselenggarakan dalam rangka anniversary blog saya yang sebenernya udah kelewatan lama (harusnya bulan Maret, tapi saya waktu itu masih sibuk ujian jadi nggak sempet merayakannya dengan heboh) dan perayaan dari beberapa FF saya yang terbilang sukses. Seperti misalnya Autumn’s Twilight, Sexy and I Know It, Bigbang This Fairytale, Monkshood, As Time Goes By, dan lain lainnya.

View original post 1,949 more words

Mind to Leave Your Trail?

