[Mini Series] Extraordinary Love – Prolog

extraordinary-love-jungminrin-done

Extraordinary Love

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya

EXO-M Tao || SNSD Yuri || SNSD Sooyoung

Another cast?

Just give your opinion, okay?

Length : Mini Series || Rating : PG || Genre : Romance, Family, Sad

Poster

coldsica

Disclaimer

Inspired by Afgan’s Bukan Cinta Biasa

Note :

Just mini series. Hope you like it, yeah!

.

This is an extraordinary love. Trust me…

-Huang Zhi Tao-

.

.

Extraordinary Love

PROLOG

.

“Aku ingin Sooyoung ikut denganku.”

Suara seorang wanita terdengar menggema di ruang keluarga yang sepi dan sunyi. Wanita itu menatap tajam ke arah pria yang duduk dihadapannya.

Pria itu nampak biasa saja. Tangannya terlipat di depan dada, kedua kakinya saling bertumpangan, kedua matanya terpejam. Ia membuang nafas pelan, lantas membuka mata dan menatap wanita tersebut. “Aku tidak pernah mempermasalahkan Sooyoung,” balasnya santai. “Asal kau bisa berjanji padaku bahwa kau akan merawat dan memperhatikan Sooyoung sebagaimana seorang ibu merawat dan memperhatikan anaknya, aku sudah cukup bersyukur,” lanjutnya.

Wanita itu menggeram pelan. Ia sadar, bahwa pria itu tengah menyindirnya. Namun, ia sedang berusaha menahan emosinya. “Kau meragukan kemampuanku untuk merawat Sooyoung?” tanya wanita itu dengan suara yang dibuat setenang mungkin.

Pria itu pun terkekeh pelan. “Aniyo,” balasnya singkat. “Aku hanya waspada,” lanjutnya. “Aku tak ingin Sooyoung kehilangan kasih sayang seorang ibu.”

Wanita itu pun tertawa. “Seharusnya, aku lebih waspada kalau membiarkan Sooyoung hidup bersamamu. Hanya tinggal dengan ayah yang super sibuk dan tidak mendapat kasih sayang seorang ibu,” balas wanita itu sinis. “Bagaimana nasib Sooyoung nantinya?”

Pria itu tidak mengomentari ucapan sang wanita. Ia bangkit dari duduknya, kedua tangannya dimasukkan dalam saku celana. “Setidaknya, Sooyoung tahu kalau aku begitu menyayanginya,” ucapnya, lantas pergi meninggalkan ruang keluarga dan menuju ke arah anak tangga. “Kau hanya perlu berjanji satu hal itu padaku, Kwon Yuri,” kata pria itu mengingatkan.

Wanita yang dipanggil Kwon Yuri itu menyeringai, lantas bangkit dari duduknya. “Aku akan menepatinya, Huang Zhi Tao,” balasnya tajam. Ia pun pergi menuju pintu dan bersiap keluar dari rumah besar tersebut.

Atmosfer ketegangan itu masih begitu terasa di rumah besar keluarga Huang.

Begitu pula yang dirasakan seorang gadis remaja yang bersembunyi dibalik dinding. Satu-satunya sosok yang menjadi saksi atas pembicaraan dua orang dewasa tadi. Dalam kesunyian, ia terisak pelan. “Umma, Appa, kenapa kalian harus berpisah?”

Dan dialah Huang Sooyoung.

TBC

Fic ini mungkin cuma sampe 5 chapter. Menceritakan tentang seputar kehidupan keluarga. Kurang lebih seperti film Bukan Cinta Biasa. Tapi, aku lebih terinspirasi sama lirik lagunya Afgan😀

Dan lagi-lagi aku ambil pairing TaoYul. Aku lagi suka banget sama couple ini :3

Mungkin, pemilihan cast di fic ini agak aneh. Secara, Sooyoung jadi anaknya Tao sma Yuri? *tepok jidat* Yah, ini cuma imajinasi gilaku. Haha😄

Don’t forget to leave your comment, okay?

Love,

Jung Minrin

Mind to Leave Your Trail?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s