[5 Songs Challenge] Cycling to Your Heart

cycling-to-your-heart

Title : Cycling to Your Heart

Author : Idwinaya / Jung Minrin (@reddsky_10)

Length : Drabble

Rating : PG

Genre : Romance, Sad, Friendship

Author Note : Untuk mengisi malam saya yang penuh kegalauan (karena ide yg mendadak macet), saya memutuskan untuk ikutan 5 Songs Challenge lagi. Entah kenapa, saya jadi keranjingan ikutan challenge yang satu ini. Dan hebatnya (?), ide saya malah mengalir dengan lancar waktu ikutan challenge ini. Baiklah, kalau begitu, untuk readers, happy reading ^^

***

5 SONGS CHALLENGE

 How it works:

 1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 2. Put iTunes or equivalent media player on random.

 3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

***

Crawl – Chris Brown

So let’s crawl back to love

Sooyoung – Sehun

“Pergi dari sini!”

Aku mendengar bentakan dari gadis itu. Aku benar-benar merasa begitu iba ketika melihat gadis itu. Benar-benar gadis yang malang.

Ah, tidak! Dia tidak akan pernah suka jika aku kasihani.

Aku berjalan mendekat ke arahnya. “Biar aku membantumu.”, kataku tulus, sambil mengulurkan tanganku.

Tapi, dia justru menepis tanganku dengan cepat. “Tak perlu. Aku bisa sendiri.”, tegas gadis itu.

Aku mendesah pelan.

Gadis itu nampak sedang bersusah payah untuk berdiri.

“Sooyoung-ah.”, panggilku sedikit mengiba padanya.

Tanpa pikir panjang, aku pun segera meraih tubuhnya yang rapuh dan menggendongnya. “Kau memang lumpuh, Sooyoung-ah. Tapi, aku tahu kalau hatimu tak akan pernah menyerah. Jadi, mari kita belajar bangkit bersama.”, ungkapku.

***

A Whole New World – Peabo Bryson ft. Rigina Belle

Now I’m in a whole new world with you

Yoona – Kai

“Aku ingin berkelana ke seluruh dunia.”

Aku menolehkan kepalaku ke arah gadis yang sedang menatap ke arah langit cerah kota Seoul. “Kenapa?”

“Pasti rasanya menyenangkan.”, jawabnya polos.

“Memangnya, dimana tempat paling indah di dunia ini, Yoona?”, tanyaku.

“Prancis, mungkin.”, jawab Yoona, nampak sedang menimbang-nimbang. “Lalu, bagaimana denganmu?”, tanya Yoona padaku.

Aku menarik nafas dalam-dalam. “Seoul.”, jawabku tulus.

Yoona menatap heran ke arahku. “Kenapa Seoul?”, tanya Yoona heran.

Aku tersenyum simpul. “Karena ada kau di Seoul.”

***

Someone Like You – Adele

Never mind I’ll find someone like you

Taeyeon-Kyungsoo-Baekhyun

“Pernikahan yang sangat indah.”

Aku tersenyum simpul ke arah namja yang berdiri di sampingku. “Gomawo, Kyungsoo.”

“Kau benar-benar hebat.”, pujinya lagi, sambil memandang ke seluruh penjuru gedung yang menjadi tempat pernikahan itu.

Lagi-lagi, aku hanya bisa tersenyum.

“Kau hebat, karena kau bisa menahan ego-mu.”, imbuh Kyungsoo dengan suara lirih.

“Maksudmu?”, tanyaku heran. Aku sedikit bingung dengan ucapannya.

“Kau bisa menahan perasaanmu dengan melihat Baekhyun menikah dengan wanita lain.”, jelas Kyungsoo.

Aku tersenyum getir. “Life must go on, Kyungsoo.”, balasku, berusaha terdengar biasa. “Aku yakin, aku bisa mendapat namja yang lebih baik dari Baekhyun.”

“Aku berharap, namja itu adalah aku, Taeyeon.”

Seketika, aku merasa ada sesuatu yang bergetar dalam hatiku.

***

Super Girl – Super Junior M

Oh my super girl, ni shi wo de baby girl

Chanyeol-Tiffany-Suho-Yuri

“Kau lihat gadis yang berdiri disana?”

Tiba-tiba saja, Suho membuka pembicaraan diantara kami. Aku mengikuti arah pandangannya dan melihat sosok gadis cantik yang tengah berdiri di dekat meja bar. “Yeah. Kenapa?”, tanyaku.

“Bagaimana kalau kita bertaruh?”, tawar Suho.

“Bertaruh apa?”

“Siapa yang bisa mengajaknya menari di lantai dansa.”, lanjut Suho.

“O-oh.” Aku terkejut. “Kau tak seharusnya memperlakukan wanita sebagai bahan taruhan.

“Terserah kau sajalah.”, balasnya santai, lalu mendekati gadis cantik itu.

AKu hanya tersenyum memandangi Suho yang mengajak gadis itu menari. Tiba-tiba saja, ada seorang gadis yang menghampiriku.

“Hei! Kau teman namja itu, ya?”, celetuk gadis itu.

“Ya. Kenapa?”, tanyaku.
“Yuri bertaruh kalau ada salah satu dari kalian yang akan mengajaknya berdansa.”, jelas gadis itu. “Dan Yuri benar.”, imbuhnya.

Aku hanya bisa membulatkan mulutku. Oh, malangnya Suho. Kami pun dijadikan barang taruhan.

***

This is Love – Donghae ft. Henry

Even you’re disappointed, being honest to someone

Seohyun-Luhan

“Kau benar-benar akan pergi, ya?”

Aku menatap ke arah gadis yang sedang terduduk lesu di sampingku. “Ya. Memangnya, kenapa Seohyun?”, balasku.

Seohyun menghembuskan nafasnya panjang. “Tak apa-apa.”, jawabnya pasrah, lalu mengeratkan pelukannya pada kaki-kakinya. “Kenapa semua orang pergi meninggalkanku, sih?”, gumamnya.

Meski begitu, aku masih bisa mendengarnya. Tapi, aku memutuskan untuk diam saja, tak berkomentar lebih lanjut.

Yah. Maafkan kalau aku terpaksa meninggalkanmu. Dan maaf kalau aku tak bisa memberikan perpisahan yang baik untukmu.

Karena bagiku, inilah yang terbaik. Aku hanya tak ingin semakin menyakitimu dengan mengetahui perasaanku yang sesungguhnya. Biar aku yang menjaga ini seorang diri.

Saranghaeyo, Seohyun-ah.

***

Fiuh~ *lap keringet* *kibasin tangan ke readers* *digampar readers*

Akhirnya, saya berhasil menyelesaikan challenge ini dengan lancar dan selamat (?)

Saya sempet gigit jari, waktu lagu udah diputer, sementara otak saya masih bingung buat milih cast-nya. Alhasil, maaf deh, kalo ada pairing yang aneh, nggak cocok, nggak tepat atau nggak sesuai dengan keinginan readers. Saya mohon, jangan sampai ada bashing mengenai pairing yang saya pilih, ya?

Mendingan, readers menilai jalan cerita yang udah saya bikin dengan susah payah ini u.u

Saya juga mau ngomong, kalo misalnya lagu dan jalan ceritanya rada nggak nyambung. Dan salah satu contoh gagalnya adalah saat lagu ‘Super Girl’. Padahal, liriknya menceritakan seorang cowok yang menguatkan hati seorang cewek setelah putus dari pacarnya. Tapi, dalam cerita saya, malah pemahamannya jauh banget. Tapi, maksud saya sama. Jadi, saya lebih menekankan pada idiom ‘Super Girl’ itu, hehe😀. Contoh gagal lainnya adalah saat lagu ‘This is Love’.

Finally, saya tetep minta comment dari readers seperti biasa, oke?

Love,

Jung Minrin

5 responses to “[5 Songs Challenge] Cycling to Your Heart

  1. wah~ Aku suka nih. Seohan’a~ greget deh (?) mengena ke hati ^^. eothe deh, semangat terus ya! Hwaiting \(^U^)/

Mind to Leave Your Trail?

