[Drabble] Minus

Minus

Title : Minus

Author : Idwinaya / Jung Minrin (@reddsky_10)

Cast :

Seohyun SNSD

Sehun EXO-K

Length : Drabble

Rating : G

Genre : Romance, Friendship, School Life

Author Note : Annyeong! Aku balik lagi, nih! Kali ini, buat ngisi kekosonganku dari update FF series-ku, aku publish FF ini, deh. Dan pairing saya pilih adalah Seohun. Nggak tau kenapa, saya jadi suka banget sama mereka. Padahal, sebelumnya, saya sama sekali nggak suka Seohyun, loh. Kalo Sehun sih, saya masih suka. Tapi, setelah saya nyoba buat bikin FF dengan pairing mereka, saya malah makin suka dan keranjingan nulis FF tentang mereka.

Nggak usah kebanyakan ngomong lagi, buat para readers, silakan nikmati FF saya ini ^^

***

“Seohyun-ssi.”

Seohyun menoleh ke arah belakang ketika mendengar sebuah suara yang memanggil namanya. Didapatinya sosok Oh Sehun—teman sekelasnya yang duduk di bangku belakangnya—yang sedang memasang wajah memelasnya. “Ada apa?”, tanya Seohyun pelan, dengan nada sedikit malas meladeni temannya itu.

“Bisa kau diktekan tulisan yang ada di papan tulis itu?”, bisik Sehun.

Seohyun melemparkan tatapan malas ke arah Sehun. Ia sudah jenuh dengan sikap Sehun yang menderita rabun jauh tingkat akut itu. Padahal, Sehun sudah duduk di deretan bangku kedua di dalam kelasnya. Tapi, matanya tetap tidak mampu menangkap tulisan di papan tulis dengan jelas. Dan karena hal itu, Seohyun—yang duduk tepat di depan Sehun—selalu menjadi korbannya, yakni menjadi pendikte bagi Sehun. Dan hal itu sangatlah mengganggu Seohyun untuk terfokus pada pelajaran.

“Kumohon.”, mohon Sehun dengan nada memelas.

Seohyun mendengus sebal. Sekejam apapun dirinya, entah kenapa, ia tak bisa menolak permintaan teman sekelasnya yang satu ini.

Yah, tentu saja Seohyun tak bisa menolak permintaan Sehun. Ia kan, begitu menyukai namja itu. Bahkan, bisa dipastikan, Seohyun rela lari keliling Seoul, asal Sehun yang memintanya. Hanya saja, Seohyun tak pernah mau terlihat seolah dia menyukai Sehun. Jadi, ia berusaha bersikap se-ketus mungkin pada namja itu. Lagipula, nampaknya, Sehun juga hanya menganggapnya sebagai ‘pendikte’ dan tak lebih dari itu. Tapi, Seohyun tetap ingin membuat Sehun jatuh cinta padanya, meski ia tak ingin Sehun tahu perasaannya yang sesungguhnya.

“Baiklah, kalau begitu.”, jawab Seohyun pasrah. “Tapi, kau harus cepat. Arrasseo?”

Sehun tersenyum senang. “Arrasseo!”, jawab Sehun semangat.

Akhirnya, Seohyun pun mulai mendiktekan tulisan yang tertulis di papan tulis pada Sehun—lagi.

***

“Ssst, ssst!”

Seohyun merasa ada seseorang yang tengah mencolek-colek punggungnya. Tapi, ia berusaha mengabaikannya, karena ia sedang asyik membaca sebuah buku pada jam istirahat itu.

“Seohyun-ssi!”, panggil sebuah suara.

Seohyun merasa geram dan akhirnya menoleh ke arah belakang. “Ada apa lagi, Sehun-ssi?”, tanya Seohyun kesal. “Butuh bantuan lagi?”

Sehun meringis. “Yeah.”, balasnya. “Aku belum sempat mencatat soal di papan tulis. Jadi, apa kau bersedia mendiktekan soal yang ada di papan tulis itu?”

Seohyun mendengus sebal, karena tebakannya benar. “Kenapa kau tak mencoba memakai kacamata saja, sih?”, tanya Seohyun kesal.

Sehun kembali meringis. “Kalau aku memakai kacamata, maka tingkat ketampananku akan turun beberapa persen.”, kata Sehun.

Seohyun langsung mencibir ucapan Sehun itu.

“Ayolah. Bantu aku lagi, ya?”, tanya mohon Sehun.

“Baiklah, baiklah.” Seohyun akhirnya menyerah, dan hendak membalik tubuhnya untuk melihat ke arah papan tulis.

Namun, lengan Sehun menahan pundak Seohyun. “Tunggu dulu!”

“Apa lagi?”

“Bisa tolong, kau beritahu aku jawabannya sekalian?”, tanya Sehun.

Seohyun menggertakkan giginya, kesal. “Baiklah!”, jawab Seohyun agak keras. Seohyun pun menoleh ke arah papan tulis dan mulai membacakan tulisan yang tertulis di papan tulis.

Seo Joohyun, Jeongmal Saranghae

Maukah Kau Menjadi Yeojachingu-ku?

Seohyun membelalakkan matanya kaget, ketika membaca tulisan tersebut di papan tulis. Tubuhnya bergetar, lalu menoleh ke arah Sehun. “S-sehun-ssi? A-apa maksudnya semua ini?”, tanya Seohyun.

Sehun tersenyum. “Kau sudah membacanya, kan?”, tanya Sehun. “Sekarang, jawablah pertanyaan itu. Aku hanya meminta kau melakukan dua hal itu, kan?”

END

***

Gimana FF Drabble saya kali ini, readers?

Kira-kira, gimana pendapat readers? Ditunggu comment-nya, yah? ^^

Love,

Jung Minrin

2 responses to “[Drabble] Minus

  1. Aaaaaaaaaaaaaaaa apa-apaan ini?! >< Sudah 2x tertipu. Waktu di RFF, yang mirror! Sekarang, FF ini! Aaaaaaaaaaaaaaaa #frustasi
    Saya kan lagi serius-serius baca thor!!!

Mind to Leave Your Trail?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s